Anda Suka Blog Ini?

::Followers::

Tuesday, January 6, 2009

Isu Palestin dan Sejarah Israel Laknatullah

Terima Kasih untuk poster Stop The War daripada Sahabat Blogger
Satu usaha murni telah dilakukan oleh seorang pengunjung baru blog ini iaitu saudara Fazlan Rizan Johani, seorang Design Architect dari UK di mana beliau telah membuat satu poster unik dalam usaha beliau membantah serangan Israel ke atas Palestin. Atas tujuan itu aku mohon sesapa saja yg berkunjung ke blog ni silalah "tampalkan" poster ni di blog masing2 sebagai tanda prihatin kita terhadap isu ini.


Bismillahirrahmanirrahim.

Kali ini, saya ingin membicarakan isu yang melanda umat ISLAM.Isu Palestin dan Israel Laknatullah bilakah penyelesaiannya?Israel sudah marak dan seolah-olah memijak kepala orang ISLAM sudah dianggap melampau.Hati ini geram bercampur baur perasaan keji pada Israel yang sedang menggila dengan kekejaman.Saya mendukung apa yang dikatakan oleh presiden Iran Ahmadinejad bahwa peta Israel harus dihapus dari peta dunia. Israel sama sekali tidak punya hak untuk hidup sebagai negara. Justeru, perlu dilenyapkan!Apakah mampu kita melenyapkannya? Mungkin, sebagai membawa suara tidak menjadi masalah. Palestin tidak akan aman selagi bumi Palestin diduduki secara haram oleh Israel.Kita lihat dahulu sejarah Israel secara jelas.

Nama Yahudi barangkali diambil dari Yehuda. Yehuda adalah salah seorang putera Nabi Yakub (Kejadian 29: 22) yang kemudian hari dijadikan nama salah satu kerajaan Israel yang pecah menjadi dua, setelah Solomon (Sulaiman) meninggal (1 Raja-Raja 12). Sedangkan nama Israel adalah nama yang diberikan Tuhan kepada Yakub, setelah Yakub memenangkan pergulatan melawan Tuhan (Kejadian 32:28). Karena dosa-dosanya yang sudah tidak termaafkan lagi, bangsa Israel ini dihukum oleh Tuhan dengan menghancurkan kerajaan yang mereka miliki (2 Raja-Raja 17:7-23).

Bangsa Yahudi sangat terobsesi oleh kitab suci mereka, bahwa hanya merekalah satu-satunya bangsa yang dipilih oleh Tuhan untuk menguasai dunia ini. Bukankah Tuhan juga yang menyatakan kepada nenek moyang mereka Ibrahim, bahawa dari keturunan Ibrahimlah Tuhan akan menurunkan raja-raja didunia ini. Bagi mereka, keturunan Ibrahim hanyalah anak cucu yang lahir dari Sarah, isteri pertama Ibrahim, sehingga keberadaan Ismail anak sulung Ibrahim dari Hajar, dianggap tidak ada. Atas kesombongan ini, Tuhan murka kepada bani Israel. Beratus-ratus tahun mereka menjadi warga negara kelas kambing yang tertindas di negeri Firaun. Setelah Musa berhasil membawa mereka keluar dari Mesir, bangsa Israel sempat mempunyai kerajaan yang dibangun oleh Nabi Daud (jika tidak silap) dan mencapai masa keemasannya ditangan Solomon. Kerajaan yang kemudian pecah menjadi dua karena intrik anak-anak Solomon, lalu menjadi lemah dan akhirnya mereka dijajah oleh Firaun Nekho (2 Raja-Raja 23:31-35). Diusir sebagai orang buangan oleh Nebukadnezar bangsa Babilonia (2 Raja-Raja 25:1-21). Dijajah oleh Romawi. Dimusnahkan oleh Nazi, Jerman. Kesemuanya itu adalah hukuman Tuhan, kepada bangsa yang oleh Yesus (Isa al Masih) disebut sebagai keturunan bangsa ular beludak (Matius 23:33). Hukuman tersebut tidak membuat mereka jera, dan bertaubat. Malah menjadikan dendam kesumat dihati bangsa ini untuk melawan Tuhan, Allah Maha Pencipta. (Roshidi). Bersambung kerana mahu ketidoran sebentar.hehe

No comments:

::Window Shopping, Trendy and Design::

Doaku

http://www.youtube.com/watch?v=pLv-Nnr8XhI&feature=player_embedded#at=42